Mengejutkan! Azka Corbuzier Tak Ingin Orang Tuanya Bersatu

Mengejutkan! Azka Corbuzier Tak Ingin Orang Tuanya Bersatu




Artikel Terkait:





Trenz CornerSiapa pun pasti menginginkan kedua orangnya yang telah bercerai, bersatu kembali dalam ikutan suami istri. Tapi, hal ini tidak berlaku untuk anak semata wayang Deddy Corbuzier, Azka Nikola Corbuzier.

Secara mengejutkan anak 10 tahun itu tidak ingin orang tuanya bersatu kembali. Ia cukup bahagia meskipun kedua orang tuanya telah berpisah.
"I think no. It's wonderful the way they are. Kalau mereka balik lagi nanti bisa berantakan lagi. Sekarang sudah lebih baik dan saya bahagia dengan keadaan ini," kata dia dalam peluncuran buku "Story Of My Life #azkacobuzier di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat 10 Juni 2016.
Sementara itu, Deddy Corbuzier mengungkapkan alasan mengapa sang anak Azka tidak ingin kedua orang tuanya bersatu. Alasannya satu, ia kini lebih bahagia dari sebelumnya.
"Dia nggak mau papa mamanya balik karena kita terbuka sekali. Kalau balikan, takut ribut dan sebagainya. Dia lebih bahagia sekarang," kata Deddy.
Dia tidak kaget atas pengakuan yang dilontarkan sang anak. Apalagi sebagai ayah, dia tahu betul anaknya memiliki pribadi yang berbeda.
"Saya nggak kaget karena saya tahu dia. Dia punya pribadi yang beda. Dia disleksi, dia solider. Jadi, cara berpikirnya agak berbeda dengan anak-anak lainnya," kata pria berkepala plontos itu.
Sepakat dengan anak, diungkapkan Deddy dirinya tidak mau bersatu dengan mantan istrinya Kalina. "Nggak (mau) karena dia bahagia. Kalau ditanya mau kembali lagi, saya bahagia, Azka bahagia, Kalina bahagia. Kenapa harus rusak kebahagiaan ini," kata dia
Kalina pun seolah sepakat dengan Azka dan Deddy. "Saya nggak memikirkan apa yang harus saya rasakan. Jadi masalah perasaan saya sebagai orang tua apapun saya lakukan untuk kebahagiaan anak," kata dia.


sumber : dream.co.id

.

Mengejutkan! Azka Corbuzier Tak Ingin Orang Tuanya Bersatu
4/ 5
Oleh