Subhanallah! Ternyata Menikahi Janda Bikin Bahagia dan Full Pahala

Subhanallah! Ternyata Menikahi Janda Bikin Bahagia dan Full Pahala




Artikel Terkait:





Trenz CornerNikah dengan j4nda Buat Bahagia serta Fulll Pahala. Menikah dengan j4nda mungkin saja saja saja tidaklah hal yang aneh lagi di zaman sekarang ini. Karena telah cukup banyak masalah yang berjalan. Baik mereka yang cerai melalui langkah sah ataupun tidak atau yang tidak cerai namun ditinggal oleh suami tidak ada berita.

Menikah dengan j4nda memang dibutuhkan kesiapan ekstra, tidak cuma materi namun sikap dewasa harus lebih tinggi.

Walaupun Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam merekomendasikan sebagian pria untuk lebih memprioritaskan p3r4wan untuk dinikahi, tidaklah bermakna beliau melarang seseorang pria menikah dengan j4nda.

Bukankah istri beliau juga j4nda?

Nah, untuk anda sebagian pria yang belum menikah, jangan sampai cuma perhatiin p3r4wan terus-terusan, j4nda juga menghadirkan banyak barokah lho. Itu disini faedah menikah dengan seseorang j4nda.

1 Segi dari Meneladani Rasul
Tentu sudah jelas bila cerita Rasulullah, beliau juga menikah dengan j4nda. Apabila ini disangka sebagai kebaikan, tentu menikah dengan seorang j4nda untuk kita juga insyaALLAH.

2. j4ndaYakni Anugerah
Mungkin saja saja memang agak berat perasaan mengemukakan j4nda yakni anugerah, Lewat cara sebagian orang pasti beranggapan j4nda yakni satu musibah, j4nda yakni hukum karma dan lain sebagainya.

Tetapi tidak j4nda seperti itu, ada juga j4nda yang memang peroleh ujian dari ALLAH Swt, sisi dari cobaan iman dan segi dari menambahkan kedekatan dengan ALLAH SWT. Jadi j4nda tidak sepenuhnya musibah, j4nda juga yaitu anugerah, takdir serta gelar yang diperoleh ALLAH SWT.

3 j4nda  Lebih Berpengalaman
Tentu apabila seorang yang bergelar j4nda, berarti orang itu sudah menikah dan mempunyai pengalaman dalam pernikahan. Manis, asam dan pahitnya rumah tangga sudah ia rasakan.

Tentang ini juga yang buat seorang j4nda akan banyak belajar dari pernikahan lebih dahulu. Ia makin lebih siaga dalam hadapi masalah rumah tangga.

4 j4nda Punyai Semangat Baru
Apabila dalam pernikahan lebih dahulu ia telah gagal, berarti ia akan merasa sukai dan mempunyai semangat baru dalam pernikahan yang kemudian. Terasanya ia punyai daya yang baru, seperti baterei full yang siap pakai.

Bukan hanya itu saja, j4nda bakal punyai pengalaman dalam hal mengurus anak, mengurus rumah dan paling penting bagaimana meengurus suaminya.

5 j4nda Akan Lebih Dewasa
Memang dewasa tidak bisa diukur dari usianya, tidak bisa dilihat dari berapakah lama ia berumah tangga, tetapi dewasa bisa dilihat dari tingkah laku dan pengalamannya. Lewat cara j4nda punyai pengalaman, pasti ia tumbuh bijak dan lebih lebih dewasa dalam menggapi semua sikap.

6 Banyak Pahala
Apabila j4nda  itu mempunyai seorang anak, berarti anak itu yakni seorang anak yatim dan akan banyak pahala untuk kita apabila menginginkan mengurus dan melindungi anak yatim itu.

Jadi, j4nda tidak kalah dengan p3r4wan, memang p3r4wan lebih menggoda tetapi j4nda bisa buat hidup bahagia full pahala.

Masih tetap ragukah dengan seorang j4nda ? jangan sampai anda cuma hanya membaca saja,,tolong dibagikan jika anda mempunyai kerendahan hati untuk membagikan tautan ini....semoga allah membalas semua kebaikan anda...trimakasih!!



sumber : liputan6terkini.blogspot.co.id

.

Subhanallah! Ternyata Menikahi Janda Bikin Bahagia dan Full Pahala
4/ 5
Oleh

1 komentar:

29 Juni 2016 pukul 09.08 delete

Terimakasih banyak atas semua tautannya, akan banyak tambahan ilmu buat aku,,, Skali lagi thanks ya sobaaaaaat.....

Reply
avatar