Wanita Ini Menantang Dirinya Hanya Minum Air Putih Selama 30 Hari, Baru di Hari Keempat, Wajahnya Muncul Ini!!!

Wanita Ini Menantang Dirinya Hanya Minum Air Putih Selama 30 Hari, Baru di Hari Keempat, Wajahnya Muncul Ini!!!




Artikel Terkait:





Trenz CornerSeorang netizen terbiasa minum air dingin sejak kecil, setelah ia mulai bekerja di restoran cepat saji, setiap hari ia pasti akan minum minuman bergula! Belakangan ia merasa tubuhnya semakin buruk dan ia pun memutuskan untuk memberikan tantangan pada dirinya sendiri untuk tidak minum minuman lain selain air putih dan hasilnya mengejutkan!

▼Foto di bawah ini diambil sebelum percobaan ini dilakukan tanpa make-up. Kelihatannya kulitnya memang kering dan pucat yah. DI wajahnya juga ada jerawat dan kantung mata yang terlihat jelas.


Awalnya, ia akan sering ke toilet setiap setengah jam sekali. Di hari kedua ia bahkan merasa sakit kepala, mungkin ini disebabkan karena ia mengurangi asupan gula, karena itu ia akhirnya meminum teh. Di hari ke-4, wajahnya tiba-tiba dipenuhi jerawat, ia pun kaget, namun temannya mengatakan ini adalah cara tubuh membuang banyak kuman, akhirnya ia pun memutuskan untuk meneruskan tantangan ini.

Setelah 1 minggu berlalu, jerawat di wajahnya pun berkurang, kini ia tidak lagi minum teh dan hanya minum air putih. Sekarang dia tidak lagi terus menerus ke toilet, bahkan berat badanpun ikut turun. Benar-benar luar biasa! Kulitnya semakin baik dan guratan di wajahpun menghilang. Ternyata 30 hari saja perubahannya sangat banyak ya!

▼Ini adalah fotonya setelah selesai tantangan 30 hari tersebut!


Menggunakan air untuk menggantikan minuman lainnya bukan hanya sehat, tapi bisa irit juga lho! Ternyata selain itu masih banyak segudang kegunaan lainnya! Yuk bagikan hal ini ke teman-teman kita, supaya mereka minum lebih banyak air lagi!

Ini beberapa tips buat kamu yang mau mengurangi minuman dan memperbanyak minum air!
  1. Ketika kamu ingin minum minuman, biarkan dirimu sibuk sampai kamu kehausan dan akhirnya hanya ingin minum air putih untuk meregakan dahaga!
  2. Kamu boleh mencoba minum air putih yang bersoda, bedanya air putih yang bersoda tidak mengandung bahan yang buruk bagi kesehatan!
  3. Kamu bisa membiasakan diri membawa sendiri botol minum, supaya kapanpun kamu haus, kamu tidak perlu membeli minuman.
  4. Ketika kamu ingin makan atau minum yang manis, kamu bisa menggantinya dengan buah-buahan yang lebih sehat! 


sumber : 9detik.co

.

Wanita Ini Menantang Dirinya Hanya Minum Air Putih Selama 30 Hari, Baru di Hari Keempat, Wajahnya Muncul Ini!!!
4/ 5
Oleh

1 komentar: