Dapetin Cewek Cantik gak Perlu Ganteng Karena 8 Hal ini yang Cewek Inginkan dari Cowok

Dapetin Cewek Cantik gak Perlu Ganteng Karena 8 Hal ini yang Cewek Inginkan dari Cowok




Artikel Terkait:





Trenz CornerIni artikel buat Cowok yang minder dan selalu ngerendahin fisik lo. Padahal fisik bukanlah prioritas melainkan hati ke hati. Di artikel ini akan mengungkap hal yang cewek inginkan dari cowok... yuk!

1. Sebenarnya Fisik Bukan Prioritas melainkan Perhatian sewajarnya yang dia Inginkan

Fisik bukanlah jalan langgeng suatu percintaan melainkan hati ke hati, kamu gak perlu mikirin fisikmu yang penting kamu peduli dan perhatian sama dia tentu perhatiannya sewajarnya yaa.

Cewek itu paling suka cowok yang peka dan perhatian, misalnya dia model rambut baru kamu bisa memujinya ''wahh keren model rambutnya'' atau penampilannya yang menawan tapi ingat jangan perhatian berlebihan karena yang berlebihan itu gak baik hehe.


2. Karena Cowok itu Menjadi Pemimpin Keluarga Pastikan Kamu Sudah Mengasah Jiwa Leadershipmu

Sebagai cowok tentu kamu akan bertanggung jawab dan menjadi kepala rumah tangga. Segala hal tentang permasalahan adalah urusanmu dan istrimu. 

Cewek mana sihh yang gak klepek-klepek lihat kamu berjiwa leadership, jadi jangan salah kalau ketua OSIS itu banyak yang ngincer ahaahah.


3. Cewek Itu Meleleh Melihat Cowok Lembut dengan cewek dan Pribadi yang Tegas.

Percaya atau tidak semua cewek pasti tahu kalau dia ingin si cowok itu lembut dan tidak main kasar. Jadi jangan kira orang sering berkelahi, tawuran banyak idola melainkan sebaliknya cewek itu tidak suka kekerasan.

Kamu juga harus menjadi pribadi yang tegas, tidak letoy-letoy ataupun gagap saat berbicara dengan cewek, jangan sampe dehh kayak begitu nanti cewek lo malah ilfeel.


4. Cowok yang Selalu Berjuang untuk Mendapatkan Hatinya 

Dalam memilih pacar/pujaan hati cewek lebih mengutamakan menilai usahanya dibandingkan fisik dan uangnya trust me! fisik itu no 2 bray yang penting kamu sudah usaha keras buat dapetin dia.


5. Gak usah Minder dengan fisikmu, jadilah pribadi yang Percaya diri dan Pandai Buat dapatin dia

Tingginya selera cewek sebagai incaranmu membuat kamu minder, santai bray asalkan kamu pandai melihat celah dan pandai dalam berkomunikasi saya yakin kamu cewek secantik apapun bisa kamu ambil hatinya. Intinya buat di nyaman disetiap kamu ngobrol sama dia.


6. Dia selalu menunggu Kabarmu dan kadang Dia Kangen chat/ngobrol sama kamu

Ntahh cewek itu misterius bray, malas menunggu lama dan selalu menantikan kabarmu. Jadi sependek apapun kabar dari kamu dia tetap senang kok cuman bilang hai! lagi ngapain ? :)


7. Cewek itu Suka dengan Pria yang Humoris dan Selalu Membuat dia tertawa

Bahkan penelitian menyebutkan kalau cowok humoris hubungannya lebih panjang dibandingkan cowok cool. Karena cewek itu tidak jauh dari galau so kamu bisa jadi penyembuhnya sekaligus PDKT sama dia hahah :).

8. Cewek itu Suka Pria Rajin Olahraga, gak perlu Fisik Gagah Berani

Cewek mana sih yang gak klepek-klepek lihat cowok olahraga, apalagi hobby lo bermain basket, bola dll pasti akan menambah nilai plus plus didalam diri lo, mungkin harapan cewek dia ingin olahraga bareng kamu bro :)

Meski wajah gak seganteng Justin Bieber Lo bisa dapet cewek idaman asalkan melakukan hal-hal yang dia sukai, Asalkan lo niat dan tulus, fisik itu no 100 bro aahhahah.



sumber : hipwee.com

.

Dapetin Cewek Cantik gak Perlu Ganteng Karena 8 Hal ini yang Cewek Inginkan dari Cowok
4/ 5
Oleh