ASTAGHFIRULLAHALAZIM...!!! Sahabat muslim Wajib Tau! 4 Macam Jilbab ini HARAM Dipakai Oleh Muslimah!!

ASTAGHFIRULLAHALAZIM...!!! Sahabat muslim Wajib Tau! 4 Macam Jilbab ini HARAM Dipakai Oleh Muslimah!!




Artikel Terkait:





Trenz CornerJilbab semestinya tidak hanya jadi beberapa gayaan, tetapi juga jadi ajang gaya hidup modern yang sederhana, romantis serta positif (tutup aurat). Tetapi bagaimana bila jilbabnya seperti ini?

Jilbab sudah jadi mode masyarakat Indonesia terutama kaum hawa. Bahkan juga mereka ada yang ikhlas keluarkan isi dompet untuk memperdalam pengetahuan mempercantik diri dengan jilbab itu. Namun pertanyaannya, apakah mereka sudah mengetahui sebagian ketentuan berjilbab yang sebenarnya? Mengingat fakta sekarang ini begitu banyak yang jauh dari kata jilbab/hijab hingga mereka digelari oleh orang-orang yang tahu sebagai jilb**b. wanita berjilb**b bukanlah jilbab

Terdapat banyak style berjilbab yang malah memberi dosa untuk pengguna jilbab itu yaitu kau udara.

Jilbab ketat 
Diwajibkannya menggunakan jilbab untuk Muslimah dengan maksud supaya menutupi kulit dan lekuk tubuh yang menggoda beberapa kaum pria. Tetapi yang berlangsung sekarang ini, muslimah seolah-olah mengacuhkan ketetapan berjilbab itu. Mereka pada dasarnya memanglah berjilbab, tetapi tidak sesuai dengan aturannya karena lekuk badan mereka masihlah begitu terlihat. Bahkan beberapa dari muslimah itu berjilbab cuma untuk menonjolkan lekuk badan mereka. Hal seperti berikut yang memberi dosa mereka.
BACA JUGA : Mengejutkan!! Pria ini Berikan Maskawin Termahal di Dunia Untuk Istrinya. Kalian Tahu Berapa Maskawinnya...
Jilbab yang mirip baju lelaki 
Celana jeans serta kaos lengan panjang pada dasarnya baju yang umum digunakan oleh lelaki. Namun, muslimah saat ini seolah tidak tahu dengan hal itu. Meskipun mereka menggunakan kerudung, tetapi kerudung yang mereka gunakan tak menutupi lekuk badan seperti dada serta punggungnya, terlebih lagi dipadu dengan baju kaos lengan panjang dan celana jeans, akhirnya badan mereka yang harusnya tertutup serta tak terlihat lekukannya, jadi jadi tambah menonjol kemana saja.

Jenis yang sekian itu tak bisa dirpaktekkan oleh beberapa muslimah. Karena gaya seperti ini adalah sumber dosa untuk beberapa muslimah. Seperti yang tertera dalam Al-Qur’an surat An Nuur ayat 31.

Jilbab dengan bahan tidak tebal bahkan juga transparan 
Menggunakan jilbab dengan bahan tipis alias transparan memanglah terlihat modis. Serta bahan ini begitu pas untuk beberapa muslimah yang ada di daerah yang panas. Tetapi, jilbab dengan bahan berikut yang malah membuat dosa serta tak diperbolehkan oleh agama. Rosulullah SAW menyebutkan hal seperti ini dengan sebutan “berpakaian namun tellaanjangg”.
BACA JUGA : Masya Allah.. Hanya Dua Kali Gunakan Bahan Ini Flek Hitam di Wajah Langsung Bersih
Jilbab yang menyerupai wanita terkecuali muslimah 
Zaman memanglah telah berkembang, begitu juga dengan beberapa jenis berbusana. Tetapi tak berlaku untuk ketentuan agama, terlebih mengenai berjilbab. Beberapa muslimah sebaiknya benar-benar tahu bagaimana tata langkah berjilbab yang benar. Agar yang dikerjakan oleh mereka tak percuma bahkan juga cuma menghasilkan dosa bukanlah pahala. Sebagai contoh, berkerudung tetapi pa…hanya masihlah terang terlihat, berjilbab tetapi da.. da tetaplah dipamerkan. Dengan demikian, berjilbab malah membuat mereka semakin berdosa saja.

Jadi, baiknya nih sahabat musmus betul-betul mesti tahu bagaimana serta seperti apa berjilbab serta jadi muslimah yang baik itu.



sumber : belintangsehat.com

.

ASTAGHFIRULLAHALAZIM...!!! Sahabat muslim Wajib Tau! 4 Macam Jilbab ini HARAM Dipakai Oleh Muslimah!!
4/ 5
Oleh