Masya Allah... Perempuan Ini Minta Mahar Kain Kafan, Alasannya Mengejutkan!

Masya Allah... Perempuan Ini Minta Mahar Kain Kafan, Alasannya Mengejutkan!




Artikel Terkait:



Trenz CornerDalam pernikahan adalah suatu kewajiban bagi seorang calon istri meminta mahar kepada calon suaminya. Mahar yang dimaksud biasanya seperangkat alat salat, emas dan sebagainya.

Namun lain halnya dengan perempuan satu ini. Ia mengajukan mahar yang sangat aneh, yakni kain kafan.

Peristiwa aneh tersebut diunggah oleh akun facebook, Arya Saunjaya.


"Sangat jarang terjadi dan selama saya hidup dari kecil sampai umur segini belum pernah saya menjumpai pernikahan yang mahar nya kain Kafan. Dan baru hari ini saya menyaksikan bahkan saya sendiri yang sebagai penghulunya menikah kan mempelainya dengan mahar Kain kafan," tulisnya dalam caption.

Arya mengunggah lima foto, di mana satu di antaranya terdapat mahar berupa kain kafan yang dibungkus rapi.

Setelah diselidiki, ternyata alasan perempuan tersebut sangatlah mengharukan.

"Saya minta mahar kain kafan, karena ketika saya mati saya ingin kain kafan mahar dari suamilah yang akan membungkus dan menemani saya di kubur sampai akhirat," tulisnya.

Hingga kini postingan tersebut telah dibagikan 660 ribu lebih dan disukai 11 ribu. Netizen pun mengagumi dan terharu atas apa yang dilakukannya.

"ohhh saya baru dengar sekarang istrinya baik banget.semoga jd keluarga sakinah aamiiin," seru Sulastril Arum.

"Subhanalloh,saya mneteskan air mata ktika membaca ini??moga jodoh dunia akhirat aminn??," tambah Eliana Muchsin.

"Merinding takjub semoga kebaikan dan perlindungan ALLAH selalu mnyertai kita semuanya amin,tulis Rahmat Nayadiwangsa.
azr.


sumber : feminan.com

.

Masya Allah... Perempuan Ini Minta Mahar Kain Kafan, Alasannya Mengejutkan!
4/ 5
Oleh