Ibu dan Anak Sombong Ini Mempermalukan dan Merendahkan Pengantin Gemuk di Sebuah Butik, Namun Reaksi dari Pemiliknya "Nancep" di Hati dan Membuat Mereka...

Ibu dan Anak Sombong Ini Mempermalukan dan Merendahkan Pengantin Gemuk di Sebuah Butik, Namun Reaksi dari Pemiliknya "Nancep" di Hati dan Membuat Mereka...




Artikel Terkait:



TrenzCorner - Bagi wanita, pernikahan adalah sebuah momen terindah seumur hidup sekali. Memakai gaun pengantin adalah mimpi tertinggi setiap wanita. Namun, banyak orang terperangkap dengan pemikiran, baju pengantin harus dipakai dengan bentuk tubuh yang bagus. Jika kamu punya pemikiran ini, baca dulu cerita nyata yang terjadi...

Gambar ilustrasi

Seorang wanita yang berbadan besar, dengan hati yang bergembira datang ke butik gaun pengantin karena kemarin malam dia dilamar oleh pacarnya.

Saat sedang mencoba beberapa gaun dengan ukuran yang besar bersama asisten baju butik ini, seorang ibu dan anak yang kelihatannya telah memesan gaun dari 2 minggu lalu, menggunakan ekor mata melihat wanita besar ini! Mereka sengaja berkata dengan keras, 

"Aku gak ngerti ya ma, kenapa orang seperti ini bisa menikah?"
"Iya, aku kira 'Ikan Paus' gak bakal dapat pasangan di dunia ini", jawab ibunya lebih sinis!

Wanita gemuk ini langsung malu, mukanya merah membara. Awalnya dia sangat senang, sekarang dia langsung memasukan kembali gaun pengantin yang mau dia coba dan pelan-pelan mau pergi keluar dari butik.

Pemilik toko yang mendengar kata - kata tak beretika itu, langsung menghalangi kepergian si wanita gemuk ini dan mengarah ke ibu anak itu berkata, "Aku gak ngerti kenapa orang seperti kalian bisa pesen gaun pengantin di butikku ini!"

Putri sombong itu langsung mengangkat kepalanya berkata, "Oh gitu ya? Kau salah! Aku sudah pesen dari 3 bulan lalu, aku hari ini datang untuk ambil pesananku!" Pemilik butik minta nama mereka, dia masuk ke dalam lemari gaun dan menempelkan 1 kertas dan kasih ke ibu anak sombong tersebut. 

Ibu anak ini heran, bingung, apa yang terjadi!? Pemilik butik dengan santainya menjelaskan, "Itu aku kasih bukti refund, kamu dapat uang refund kamu kembali. Pergi saja ke butik lain untuk gaunmu. Aku cancel pesanan gaun kalian dan KELUAR DARI SINI SEKARANG JUGA!"

Putri sombong itu langsung ngamuk! Dia robek bukti refund tersebut dan menghancurkan barang - barang di dalam butik karena pernikahannya tinggal seminggu dan gak mungkin dia sempat memesan gaun yang baru dalam waktu hanya seminggu!
  
Ibu yang tak terima ini juga marah, "Kami sudah pesan dengan desain khusus! Mana boleh kau sembarangan cancel barang kami!?"

Pemilik butik dengan senyum sini berkata, "Ini butik aku, aku punya hak untuk cancel pesanan orang lain. Aku gak berharap ada orang yang menghakimi tubuh orang lain ketika memakai gaun pengantin! Kalian berdua tampak sekali seperti orang bodoh yang hanya melihat rupa orang lain! Setiap wanita berhak mendapatkan kebahagiaan dengan memakai gaun pengantin butik kami terkecuali makhluk halus seperti kalian ini! Oh ya, gak lupa juga, barang - barang yang rusak di sini akan aku potong melalui kartu kredit putrimu, jadi jangan kaget kalau tiba - tiba ada harga yang harus kalian bayar."

Sudah tersudutkan seperti ini, dia sudah tak bisa melawan lagi! Dengan marah dan emosi dia hanya bisa keluar dari sana! Wanita besar tadi hanya bisa menangis dan pemilik butik memeluknya berkata, "Kamu cantik ketika memakai gaun kami. Tujuan aku membuka butik ini agar setiap wanita bahagia dihari pernikahannya, tidak terkecuali untuk dirimu juga. Hapus air matamu, dan cobalah beberapa gaun kami ya. Aku senang kamu akan menikah sebentar lagi"

Para tamu yang awalnya juga marah dengan perlakuan ibu anak sombong itu, tiba - tiba memberikan tepuk tangan untuk pemilik butik yang luar biasa ini!


Sumber : bomb | cerpen.co.id

.

Ibu dan Anak Sombong Ini Mempermalukan dan Merendahkan Pengantin Gemuk di Sebuah Butik, Namun Reaksi dari Pemiliknya "Nancep" di Hati dan Membuat Mereka...
4/ 5
Oleh