Pilih 1 Burung Hantu Ini Untuk Melihat Sifat dan Karaktermu!

Pilih 1 Burung Hantu Ini Untuk Melihat Sifat dan Karaktermu!




Artikel Terkait:





Trenz CornerSudah siap? Yuk kita lihat jawabannya!




A. Burung Hantu Nomor 1
Perbedaan antara gambar dirimu dari luar dan dalam sangat beda jauh! Kamu bisa sangat kalem, tapi juga bisa sangat aktif. Kamu juga sangat pitnar melihat kondisi sekitarmu tapi kamu sering membuat orang kebingungan dengan sifatmu. Memiliki pancera indera ke-6 yang kuat dan orang yang sangat detil. Peranmu dalam suatu grup tidak boleh dihilangkan karena kamu adalah sosok penengah yang sangat dibutuhkan oleh orang lain.
B. Burung Hantu No 2
Kamu adalah orang yang penuh dengan perasaan. Kamu bisa aja berpikir dengan logika, tapi kamu sebenarnya lebih mengandalkan perasaanmu. Mood kamu dalam satu hari bisa berubah drastis hanya oleh karena 1 masalah kecil. Kepolosanmu memang selalu menarik orang lain, tapi sebenarnya dalam hatimu, kamu tidaklah sepolos itu. Kamu adalah pendengar yang baik, tak peduli apakah tua, muda, dan anak – anak. Orang yang akan membuat orang lain bahagia dengan keberadaanmu.
C. Burung Hantu No 3
Kamu orang yang pintar melihat sifat orang lain, karena itulah teman – temanmu sangat suka mencarimu untuk mencari tahu bagaimana diri mereka. Kamu juga adalah orang yang selalu menjadi pusat perhatian orang lain, karena itulah tidak heran kalau fisk kamu akan lebih OK dan mempunyai jiwa pemimpin. Asalkan disisimu, akan ada rasa nyaman dan aman bagi orang lain.
D. Burung Hantu No 4     Kamu kreatif dan pikiranmu penuh dengan hal yang aneh – aneh, tapi kamu jarang mengungkapkannya dan biasanya kamu uraikan dalam bentuk seni! Misterius dan berkharisma, dua ciri – ciri yang paling bisa digambarkan orang lain untuk kamu. Keanehan kamulah yang membuat orang lain terkadang menolak dirimu, atau menerima kamu. Satu kata, UNIK!
E. Burung Hantu No 5
Kamu orang yang pendiam dan polos, cinta damai, dan yang kamu mau hanyalah kehidupan yang bahagia. Kamu menjunjung tinggi kebenaran dan keadilan dan mau berkorban demi lain. Penuh tanggung jawab dan selalu care sama orang lain. Ada teman sepertimu, adalah satu keberuntangan yang tak ternilai.


sumber : okezone.com

.

Pilih 1 Burung Hantu Ini Untuk Melihat Sifat dan Karaktermu!
4/ 5
Oleh