Ungkap Alasan Putus, Marshanda: Aku Sama Egi Punya....

Ungkap Alasan Putus, Marshanda: Aku Sama Egi Punya....




Artikel Terkait:





Trenz CornerSetelah menjalin asmara lebih dari satu tahun, artis cantik Marshanda akhirnya mengakui jika dirinya sudah tak bersama lagi dengan Egi John.
"Benar aku memang putus, putusnya juga baik-baik," kata Marshanda lewat sambungan telepon, Kamis, 23 Juni 2016.
Pemain 'Bidadari' ini mengungkapkan, alasannya putus dengan Egi karena ia belum siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.
"Bukan karena ada masalah atau apa, cuma aku ngerasa belum siap aja masuk ke jenjang yang lebih serius lagi. Aku merasa baru selesai dari hubungan yang besar banget, perceraian dan kekecewaan yang begitu besar," kata ibu satu anak itu.
Marshanda juga mengaku jika hubungannya dengan Egi hingga kini masih dalam keadaan baik-baik saja. Meski sudah putus.
"Aku sama Egi sendiri punya hubungan yang luar biasa," katanya.

"Cuma untuk hubungan yang sekarang, kalau misalnya masuk ke dalam yang risikonya besar ya, kalau misalnya diseriusin gitu aku belum siap. Aku nggak mau nyakitin Egi. Egi juga nggak mau nyakitin aku, jadi terpaksa kita udahan. Tapi hubungan kita berdua saat ini masih baik banget," ujar Marshanda.(Sah)


sumber : dream.co.id

.

Ungkap Alasan Putus, Marshanda: Aku Sama Egi Punya....
4/ 5
Oleh